0

GirdBook Responsive Blogger Template, Sudah kedua kali dengan ini saya membagikan template gratis, template ini sengaja saya buat bagi pecinta anime karena yang lihat banyak para Blogger sekarang ini memposting anime. Dari situlah saya berinisiatif untuk membuat template anime namun tampilannya sedikit berbeda. sehingga selain yang berbau anime yang lain juga bisa menggunakannya alias terserah sobat.

Tak panjang lebar lagi saya jelaskan karena template yang saya bagikan kali ini tidak begitu rumit cara designya serta tidak banya menggunakan JavaScript serta CSS dan lain-lain sehingga bisa dikatakan loadingnyapun nggak berat. Slider yang terpasang ditemplate ini buatan mbak Arlina Design pada blognya (arlinadesign.blogspot.com)


Features

  • SEO Ready 
  • Responsive
  • Gird
  • Comment Hak V3 (Kang Ismet)
  • Tag Heading H1-H6 
  • Breadcrumb SEO
  • Related Post Thumbnail
  • Slider (Arlina Design)
  • More...
Install
1. Silahkan cari Url di bahwa, dan replace dengan URL Blof sobat
<script type='text/javascript'>
//<![CDATA[
$(document).ready(function () {
FeaturedPost({
blogURL:"http://girdbook.blogspot.com/",
MaxPost:8,
idcontaint:"#featuredpost",
ImageSize:500,
interval:10000,
autoplay:true,
tagName:false
});
});
//]]>
</script>

Jika ingin menghapus credit Link hubungi saya disini. Terima Kasih

إرسال تعليق

جميع الردود تعبّر عن رأي كاتبيها فقط. حريّة النقد والرد متاحة لجميع الزوار بشرط أن لا يكون الرد خارج نطاق الموضوع وأن يكون خال من الكلمات البذيئة. تذكّر قول الله عز وجل (مَا يَلْفِظُ مِن قَوْلٍ إِلاَّ لَدَيْهِ رَقِيبٌ عَتِيد).

 
Top