0


Template Nivo MagaZine Responsive Blogger adalah template pertama saya pada blog vianetinfo.blogspot.com, jika sebelumnya saya membagikan template pada blog pertama saya fianetmu kini saya hadir kembali untuk membagi-bagikan template buatan saya melalui blog ini. Sebelumnya saya minta maaf kepada teman-teman blogger karena alasan yang sangat penting sehingga blog sebelumnya dijual.


Karena blog ini masih baru maka dari itu saya akan membagikan kepada kalian sebuah template free premium buatan saya secara gratis yang diberi nama Nivo MagaZine. Screenshot bisa Anda lihat di bawah ini.


Template Nivo MagaZine Responsive Blogger


Nivo MagaZine Responsive Blogger


Fitur :


1. Responsive

2. Super SEO

3. Valid HTML5

4. Valid CSS3

5. Breadcrumb SEO

6. Auto Readmore

7. Related Post

8. Dll.



Tutorial :


Template Nivo MagaZine Responsive Blogger


Masukkan Kode berikut didalam widget yang saya tandai pada gambar di atas

<script>
document.write('<div class="recent-post-title"><h2><a href="/search/label/Dunia?max-results=10">Dunia</a></h2></div>');
document.write("<script src=\"/feeds/posts/default/-/Dunia?orderby=updated&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");
</script>


Keterangan :

Dunia adalah nama Label yang Anda harus ganti sesuai dengan label yanga akan ditampilkan dan result 10 adalah jumlah artikel didalam widget yang akan tampil.



Mohon untuk tidak menghilangkan kredit di Linknya


إرسال تعليق

جميع الردود تعبّر عن رأي كاتبيها فقط. حريّة النقد والرد متاحة لجميع الزوار بشرط أن لا يكون الرد خارج نطاق الموضوع وأن يكون خال من الكلمات البذيئة. تذكّر قول الله عز وجل (مَا يَلْفِظُ مِن قَوْلٍ إِلاَّ لَدَيْهِ رَقِيبٌ عَتِيد).

 
Top